Sunday, June 16, 2013

cari uang lewat hp

Dizaman sekarang siapa yang tidak punya Handphone...? fakta dilapangan menunjukkan hampir rata-rata kita orang indonesia punya telepon genggam alias Handphone (Selanjutnya disebut HP). bahkan ada sebagian dari kita ada yang memiliki 2 sampai 3 HP....!!
lalu apa sih yang bisa kita lakukan dengan hp kita tersebut.....?
"Jawabannya barangkali sederhana,  buat sms-an lah telponanlah, facebookanlah, twitteran-lah.... yang ujung-ujungnya pulsa habis tak karuan, akibatnya terkena penyakit KANKER alias Kantong Kering bin kere' bin bokek berat....!!! :)"
Bahkan Pada tahap yang paling parah ada yang terpaksa jual sepatu ke tukang loak hanya sekedar untuk mengisi pulsa (maklum kebelet kangen berat denger suara SI DOI)...!! :D
Sekarang Pertanyaannya adalah:
Apakah kita akan terus begitu, berperilaku konsumtif alias boros??
Apakah kita tidak terpikir bagaimana cara mendatangkan pulsa gratis ke HP kita???
Apakah kita bisa menghasilkan uang atau dapat pulsa gratis cuma bermodalkan sebuah HP???
Jawaban untuk pertanyaan pada poin yang ke tiga adalah:
Tentu anda akan balik bertanya sembari tertawa kecil,:D
"Ah mana mungkin  Brow,, di zaman susah sekarang bisa dapat Pulsa gratis atau Duit hanya modal HP??? Emang malaikat....!! Mimpi kalee yee, ...!! :)
Pikiran Saya sama seperti anda pada awalnya, tidak percaya dan tidak yakin dengan dongeng kayak begituan,...!!! gak Rasional, gak masuk akal,,,, emang dukun Hebat bisa dapat pulsa gratis...????
Namun Teka-teki dan pertanyaan saya terjawab sudah oleh AdDjitoe.com
AdDJitoe Sebuah perusahaan berbasis layanan SMS yang akan membayar anda hanya dengan mendaftarkan nomor hp anda dan anda bersedia menerima sms iklan maksimal 5 sms per hari, Nama perusahaannya adalah PT. Logika Pratama yang memiliki salah satu produk/layanan dengan nama AdDJitoe.
Addjitoe adalah sebuah layanan periklanan SMS yang bisa digunakan untuk mengirimkan pesan text iklan melalui SMS. Dengan dua kombinasi teknologi yaitu web dan HP. Prinsip layanannya adalah Partner (pemasang iklan) akan membayar sejumlah biaya tertentu untuk memasang iklan dan dari biaya inilah AdDjitoe memotong Rp.50 per sms yang akan diberikan kepada si penerima iklan (member).
Si pemasang iklan akan menentukan atau memfilter siapa-siapa saja yang berhak menerima iklan tersebut berdasarkan kriteria tertentu, misalnya usia, kota domisili, profesi, dan lain-lain. Jadi iklannya TARGETED. Sebagai member kita patut bersyukur bila mendapatkan sms dari pengiklan, karena itu berarti kita mendapatkan fee dari biaya sms yang dibayarkan pengiklan ke AdDjitoe. Jadi istilahnya sama-sama untung, pengiklan, kita sebagai penerima iklan, dan AdDjitoe sebagai perantara semuanya dapat untung.
Komisi/fee yang kita peroleh akan diakumulasi dan bisa kita uangkan atau tukar jadi pulsa apabila telah mencukupi batas minimal penarikan, yaitu sebesar Rp.50.000,-.
Setiap SMS iklan yang masuk ke HP kita maka kita akan dibayar sebesar Rp 30/ SMS, untuk menambah Penghasilan kita maka kita dapat mengajak banyak orang menjadi downline kita, maka secara otomatis kita adakan menerima Rp 20 per SMS yang diterima oleh Downline kita. nilai rupiah yang kita terima cukup kecil, tapi jika kita bisa mengajak 50 orang bergabung melalui link referral kita, maka penghasilan pasif kita adalah:
50 orang X 20 rupiah/ SMS = 50x20= 1000 (untuk satu iklan yang masuk)
kalau 5 iklan maka total penghasilan kita adalah:
50 Orang x (20 rupiah x 5 SMS) =  50 x (20 x 5) = 50 x 100 = 5.000/per hari
kalau 30 hari dengan downline  100 orang dengan 5 SMS/hari kira-kira berapa yang kita hasilkan tanpa kerja sedikit pun?
berikut kalkulasinya:
Pendapatan perhari kalau 50 downline dengan 5 SMS yang diterima adalah Rp 5.000/hari
maka kalau 100 downline pendapatan kita per hari adalah Rp. 10.000
Dan kemudian kalau selama 30 hari maka pendapatan kita adalah
Rp 10.000 x 30.000 = Rp 3.00.000/per bulan (tanpa kerja keras sedikit pun)
AdDJitoe adalah perusahaan resmi dan tidak mungkin melakukan penipuan.
Anda tidak perlu khawatir AdDJitoe tidak akan menyedot pulsa.
Sekarang saatnya mendaftar:
Isilah data diri sesuai dengan Tanda pengenal anda.
Masukkan E-mail dan Nomor HP yang Valid (Masih Berlaku)
Dan klik Submit
Selanjutnya anda aktifasi dengan memasukkan kode yang dikirimkan melalui HP anda oleh pihak AdDjitoe.
Sampai disitu anda sudah siap meraup rupiah setiap hari. jika anda menerima SMS yang tidak cocok dengan selera anda cukup hapus saja SMS-nya, dan komisi akan tetap diberikan.

No comments:

Post a Comment